Tips Melindungi Mata Dari Radiasi Komputer

Tips Melindungi Mata Dari Radiasi Komputer – Hallo Sobat lepaskacamata.com kembali lagi, bagaimana kabarnya? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Tips Melindungi Mata Dari Radiasi Komputer. diera seperti sekarang kita pasti akan dihadapkan setiap harinya oleh komputer, dan oleh sebab mata kita pun akan merasa lelah dan berdampak pada terjadinya mata minus. oke langsung saja kita bahas apa sajakah tips melindungi mata dari radiasi komputer.

Atur Posisi Monitor

posisi monitor berdampak besar pada mata anda, perhatikan jarak dan posisi monitor. posisi monitor yang baik adalah monitor berada sedikit rendah dibawah mata.

Atur Kenyamanan

Aturlah monitor senyaman mungkin, mulai dari terang gelapnya warna, kecerahan, hingga besar kecilnya tulisan. huruf yang terlalu kecil akan mengakibatkan mata cepat lelah, hal ini disebabkan karena mata akan bekerja lebih keras untuk melihat tulisan. sedangkan jika ukuran huruf terlalu besar hal ini akan membuat pandangan tidak nyaman.

Baca Juga Bahaya Minus Tanpa Kacamata

Istirahatkan Mata Sejenak

Semua itu perlu yang namanya Istitrahat, tidak terkecuali mata mata yang terlalu lama menatap monitor akan berakibat mata menjadi lelah, cara untuk mengistirahatkan mata paling sederhana adalah dengan memejamkan mata beberapa saat sampai mata kembali merasa rileks.

Mau tau cara sembuh dari berbagai penyakit mata seperti minus, plus, glaukoma, floater, silinder, dan lainnya tanpa operasi dan dalam 30 hari sudah terasa hasilnya? KLIK DISINI.!

Selalu Sediakan Air Putih

Selalu sediakan air putih saat bekerja dengan komputer, jika mata anda merasa lelah minumlah air putih, hal ini akan sangat membantu, minumlah air putih sesering mungkin, minimal 8 gelas perhari. dengan melakukan hal ini, bukan mata saja yang mendapatkan kesegaran tapi seluruh tubuh juga merasakanya.

Itulah beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk melindungi mata dari radiasi komputer, hal-hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan kapan saja. mungkin itu saja ya yang bisa kita bahas untik hari ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: