Review Penggunaan OcculusVit

Review Penggunaan OcculusVit – Hallo sobat lepaskacamata.com jika biasanya admin membahas pengetahuan tentang mata, maka kali ini kita akan membahas tentang penggunaan sebuah obat herbal yang katanya bisa memyembuhkan berbagai keluhan mata seperti minus, plus, glaukoma, floater dan lain sebagainya dalam waktu yang bisa dibilang penggunaan dalam waktu singkat yaitu 30 hari atau sebulan dapat menurunkan mata minus. Dan yang lebih gak masuk akal ada pengguna yang mengaku bahwa pengunaan dalam 3 hari minus turun 0,25. Tapi apakah benar-benar seperti itu? Atau malah herbal mata ini berbahaya untuk mata. Mari kita bahas sama-sama.

Dulu admin juga pernah membahas tentang Efek Samping Occulus Vit dan sekarang akan membahas tentang review penggunaan occulusvit, apakah benar-benar berkhasiat untuk mata?

Herbal ini terdiri dari 2 jenis yaitu berbentuk obat tetes dan obat kapsul, herbal yang dalam berbentuk tetes dibuat dari madu dan ekstrak tanaman kitolod, yang kita tau madu sangat bermanfaat untuk tubuh dan tanaman kitolod mengandung lutenin yang menurut banyak penelitian sangat baik untuk mata. Untuk penggunaanya cukup teteskan pada mata 2-3 tetes saat sebelum tidur dan sesudah bangun tidur.

Menurut pengalaman orang-orang yang menggunakanya efek dari herbal ini langsung terasa, karena saat pengunaan pertama mata akan terasa perih, rasa perih ini terjadi karena cairah herbal ini bekerja untuk membersihkan kotoran yang ada pada mata, walupun pertamanya mendapat rasa perih tapi saat itu juga setelah rasa perihnya hilang mata akan langsung terasa lebih segar dan lebih ringan untuk beraktivitas.

Kemudian untuk herbal yang berbentuk kapsul terbuat dari ekstrak tanaman songgo langit yang mengandung vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. semua bahan dari herbal OcculusVit ini terbuat dari 100% bahan alami.

Kemudian untuk pengalaman dari pengguna, admin menemukan ada pengguna yang bisa menurunkan mata minusnya sebanyak 0.25 hanya dalam waktu 3 hari. Pengguna tersebut adalah Ibu Alvianti Rosita dari Magelang yang awalnya mengira hanya penipuan yang dilakukan oleh oknum di internet karena herbal ini tidak dijual secara bebas, tapi setelah dicoba sendiri Ibu Alvianti benar-benar merasakan perubahan yaitu yang awalnya minus 4.2,5 setelah pemakaian selama 3 hari berhasil turun menjadi 4.

Jika di cermati lagi memang masuk akal, karena bahan dasar pembuat herbal ini adalah 100% alami dan mengandung banyak sekali vitamin yang sangat dibutuhkan oleh mata seperti vitamin A, vitamin E, dan vitamin C, ditambah lagi dengan ekstrak kitolod dan songgo langit yang mengandung lutenin yang sangat baik untuk mata.

Jadi jangan ragu lagi dengan herbal mata ini karena memang benar-benar dapat menyembuhkan berbagai keluhan mata, dan tanpa efek samping karena herbal ini 100% alami. Mungkin pada awal penggunaan akan merasakan perih pada mata, tidak apa-apa karena itu adalah tanda dari bekerjanya herbal tersebut.

Mungkin itu saja ya yang bisa lepaskacamata.com ulas untuk hari ini tentang review penggunaan occulusvit, semoga artikel ini berguna untuk sobat semua, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: