Mengobati Minus dengan Lidah Buaya

Mengobati Minus dengan Lidah Buaya – Hallo sobat ketemu lagi dengan lepaskacamata.com, bagaimana keadaanya? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara Mengobati Minus dengan Lidah Buaya, memang bisa? yuk kita bahas sama-sama.

Taukah kamu jika setiap tahunnya, lebih dari 30% penduduk indonesia mengalami mata minus, dan bagi penderita mata minus, untuk bisa sembuh dari minus adalah kenginan tertinggi mereka, bahkan mereka sampai melakukan usaha maksimal untuk dapat sembuh, karena memang kesehatan adalah hal utama dalam hidup.

Jika sekarang sobat sekalian sedang mencari tentang cara mengobati mata minus dengan cara alami, mungkin sobat sekalian harus membaca artikel ini sampai habis, salah satu caranya adalah dengan mengguanakan lidah buaya. lidah buaya memang terkenal akan kandunganya yang sangat banyak dan sangat baik untuk kesehatan, Lidah buaya merupakan tanaman berduri yang masuk dalam famili xanthorrhoeaceae dan masuk genus aloe. Dimana tanaman satu ini mudah ditemui di kawasan kering afrika yang memang seperti kaktus, namun isi daunnya sendiri sangat berlendir.

Baca Juga Mengenal Apa itu Sindrome Duane?

kandungan dalam lidah buaya memang sangat banyak diantaranya adalah protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C yang baik untuk kesehatan mata, salah satunya mata minus. untuk cara pengolahan lidah buaya untuk mata minus adalah sebagai berikut.

yang pertama adalah Sediakan 100 gram lidah buaya, Sediakan 500 gram kacang kenari yang telah ditumbuk, Sediakan 300 gram madu, Sediakan 2-3 buah lemon segar.

untuk cara pembuatanya adalah dengan cara:

Langkah pertama, semua bahan tersebut dicuci hingga benar-benar bersih dan sobat bisa membuat dulu jus lidah buaya dengan takaran 100 gram. Setelah itu campurkan jus lidah buaya dengan kacang kenari, madu dan lemon yang sudah ditumbuk tadi ke dalam blender. Kemudian blender hingga semuanya tercampur rata. Selanjutnya, ramuan bisa anda konsumsi sebanyak 3 kali sehari dengan takaran satu sendok makan sebelum makan.

Mengobati Minus dengan Lidah Buaya memang dikategorikan alami. Namun, selain aman dalam penggunaan tetapi sobat juga perlu berhati-hati karena tidak semua orang bisa cocok menggunakan lidah buaya sebagai obat mata minus bahkan efek samping yang ditimbulkan hanya akan memicu komplikasi berbahaya pada kesehatan mata. Dengan begitu, anda tetap harus melakukan pengobatan yang lebih aman untuk mengobati mata minus.

Mau tau cara sembuh dari berbagai penyakit mata seperti minus, plus, glaukoma, floater, silinder, dan lainnya tanpa operasi dan dalam 30 hari sudah terasa hasilnya? KLIK DISINI.!

Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini, tentang Mengobati Minus dengan Lidah Buaya, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat sekalian, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: