Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Menghilangkan Mata Panda – hallo sobat lepaskacamata.com kembali lagi, seperti biasanya pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara menghilangkan mata panda, sobat pernah mengalami mata panda? Jika pernah bagaimanakah cara sobat untuk menghilangkanya? Apakah ada pada salah satu cara di bawah ini? Oke langsung saja kita bahas bagaimana cara menghilangkan mata panda.

Mata panda atau kantung mata adalah keadaan di mana terdapat seperti kantung bewarna hitam pada bagian bawah mata, penyebab paling umum adalah kurang istirahat. Bagi sebagian orang mengangapnya tidak masalah tapi banyak yang mempermasalahkanya karena dapat mempengaruhi penampilan, apalagi untuk para wanita.

Sobat mengalami mata panda dan ingin menghilankanya? Berikut ini adalah cara menghilangkan mata panda yang mudah untuk dilakukan, penasaran? Oke langsung saja inilah caranya.

Ganti kopi dengan teh hijau

Hal ini berlaku terutama jika sobat sering minum beberapa gelas kopi dalam sehari. Obat nomor satu untuk menghilangkan mata panda adalah tidur nyenyak.

Teh hijau dapat membantu Anda untuk mendapatkannya. Selain itu, teh hijau juga mengandung antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari penuaan dini.

Tambahkan sayuran ke dalam makanan

Sayuran kaya akan zat besi, seperti bayam dan brokoli sangat efektif untuk mengobati lingkaran bawah pada mata. Faktanya, lingkaran bawah mata sebenarnya adalah pembuluh darah yang berada tepat di bawah kulit.

Minum air putih

sobat perlu minum banyak air putih untuk menghilangkan lingkaran di bawah mata.

Baca Juga Mengenal Operasi LASIK pada Mata

Tidur yang cukup

Sobat juga perlu menambahkan bantal ekstra untuk bagian leher. sobat harus membuat kepala sedikit terangkat ketika tidur di malam hari, sehingga tidak banyak cairan yang menumpuk di bawah mata dan bagian wajah lainnya.

Selain itu, menambahkan bantal ekstra saat tidur di malam hari juga dapat mencegah keriput dari waktu ke waktu.

Buat masker wajah sendiri

Daun hijau kaya akan vitamin C dan K. Kedua vitamin ini berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Gunakan tabir surya di sekitar mata

Anda tentu sudah tahu fungsi dari krim malam. Namun, di siang hari Anda juga harus melindungi kulit, terutama dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Pilihlah krim mata yang mengandung SPF atau tabir surya. Formula ini akan tetap berada di sekitar mata dan melindunginya.

Kompres dengan air dingin

Sobat butuh waktu singkat untuk menghilangkan lingkaran bawah mata? Kompreslah mata dengan sesuatu yang dingin, seperti es batu, sendok dingin, atau mentimun dingin.

Sobat ingin tau cara baru untuk menyembuhkan masalah mata seperti minus, plus, floater, glaukoma, silinder dan masih banyak lagi tanpa operasi. langsung KLIK DISINI

Gimana cara diatas mudah bukan untuk dilakukan, cara diatas sangat mudah dilakukan di rumah tapi cara paling mudah adalah dengan tidur yang cukup karena mata panda terjadi dikarenakan sobat kurang tidur.

Mungkin itu saja untuk hari ini yang lepaskacamata.com bisa ulas, semoga artikel ini berguna untuk sobat sekalian, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: