Mata Minus Bisa Sembuh

mata minus bisa sembuh

mata minus bisa sembuh alami

Apakah Mata minus bisa sembuh ? pertanyaan yang sering muncul pada mereka yang saat ini memiliki keluhan mata minus. Banyak sekali penelitian yang mencoba membuktikan apakah penyakit yang satu ini bisa sembuh secara alami bahkan sembuh total. Bebara diantaranya adalah dengan menggunakan metode bates. Dilansir detik health metode ini ditemukan oleh Dr.William Bates yang mana beliau adalah seorang spesialis mata. Banyak sekali pengikut dokter bates yang mengungkapkan Pengalaman sembuh dari mata minus dengan cara melatug mata.n Secara lengkap metode ini dibukukan dalam judul Better Eyesight Without Glases . Metode yang digunakan bates sangat bertntangan dengan praktik dokter yang hanya menyarankan untuk operasi lasik dalam rangka penyembuhan mata minus.

Diluar perbedaan pendapat tentang benar atau tidaknya metode bates sebagai obat mata minus sembuh secara alami tak ada salahnya anda coba, karena metode ini termasuk senam mata. Melatih mata untuk bisa menyesuaikan objek yang dipandang agar lebih bisa menemukan fokusnya. Ketika mata sudah telatih fokusnya maka mata minus bisa sembuh total .  Banyak yang mempraktikan metode ini dan mengalami perubahan signifikan terutama rasa segar yang terasa pada mata. Lalu bagaimana caranya? Salah satu cara yang digunakan bates untuk melatih mata  adalah dengan menggoyangkan mata. Cukup dengan berdiri atau duduk rileks dan goyangkan bola mata dari kiri dan kanan atau sebaliknya di iringi dengan berkedip sebanyak 100 kali setiap hari. Berkedip berguna untuk membersihkan dan melumasi mata.

mata minus bisa sembuh

Mata yang sehat dan bugar tentu akan mempermudah anda ketika melakukan aktifitas sehari hari, selain memperagakan metode bates anda juga harus menjaga pola kesehatan mata anda agar apabila anda memiliki keluhan mata minus dapat sembuh secara alami. Anda dapat mengkonsumsi vitamin dari buah buahan untuk menjaga mata. Anda juga bisa mendapatkan vitamin lengkap dalam kapsul Occulus VIT (Vitamin untuk Mata) yang diracik secara alami dari ekstrak vitamin c dan ekstrak vitamin A ditambah dengan madu dan daun kitolod yang memiliki segudang manfaat yang dapat menyembuhkan mata minus anda.

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: