Manfaat Tomat Untuk Mata

Manfaat Tomat Untuk Mata – Hallo Sobat!! Ketemu lagi dengan admin lepaskacamata.com bagaimana kabarnya? semoga sobat sekalian selalu dalam keadaaan baik-baik saja ya, ketemu lagi dengan admin kali ini admin mau  berbagi pengetahuan tentang Manfaat Tomat Untuk Mata. Langsung saja kita bahas lebih lanjut.

Tomat banyak mengandung vitamin C dan Vitamin A, dalam satu buah tomat terkandung 22 kalori, 5 gram karbohidrat (1 gram serat, 3 gram gula, dan 1 gram protein). Tomat juga kaya akan antioksidan alami yang meliputi asam alfa lipoic, likopen, kolin, asam folat, beta karoten, dan lutein. Kandungan asam alfa lipoic yang terdapat dalam tomat dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah karena asam alfa lipoic dapat membantu pemecahan glukosa dalam darah menjadi energi. Asam alfa lipoic juga dapat membantu peremajaan sel otak dan saraf sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan otak. Kemudian salah satu jenis antioksidan alami dalam tomat adalah likopen, zat yang membuat tomat menjadi berwarna merah. Kandungan likopen dalam buah tomat mampu memenuhi 80% kebutuhan likopen bagi tubuh per harinya. Antioksidan lain yang ada dalam tomat adalah kolin. Kolin berperan untuk pertahanan struktur membran sel, serta dapat mengurangi peradangan kronis dalam tubuh.

Manfaat Tomat Untuk Mata sangat banyak karena mengandung vitamin A sangat banyak seperti untuk Menghindari Infeksi pada Mata, Menjaga Mata Tetap Lembab, Mencegah Gangguan Pengelihatan, Mencegah Kerusakan Jaringan Mata, Melindungi Mata dari Kerusakan, Menunjang Produksi Melamin, Menghilangkan Mata Panda dan masih banyak lainnya.

Baca Juga Ciri-ciri Mata Minus

Manfaat Tomat Untuk Mata memang sangat banyak, tapi bagaimanakah cara pengolahanya? Pengolahanya sebenarnya sangat mudah cukup dibuat jus tomat lalu minum secara rutin 2x sehari. Atau untuk mata panda sama dengan menggunakan timun, cukup potong dan tempelkan pada mata anda.

Tapi jika anda tidak mau repot dan pengen menyegarkan mata dan menyembuhkan minus dalam 1 bulan anda bisa menggunakan OcculusVit, konsultasikan dulu masalah mata anda dengan kami dan akan kami bantu.

Baiklah sobat lepaskacamata.com itulah pembahasan tentang Manfaat Tomat Untuk Mata semoga artikel ini berguna untuk sobat sekalian, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: