Info Produk

Jika saat ini anda ingin sembuh dari keluhan mata termasuk mata minus disinal tempat yang tepat untuk anda.

Produk herbal ini telah terbukti secara alami mampu megurangi dan menyembuhkan keluhan mata. Baik sebelum dilanjutkan Occulus VIT sudah memiliki izin peredaran obat herbal STPT Dinas Kesehatan No. 445/0187/11.25/2009

 Occulus VIT ( Vitamin Mata) terdiri dari dua jenis herbal yang pertama adalah herbal kapsul dan yang kedua adalah herbal tetes..

  • Satu botol herbal kapsul berisi 80 Kapsul 
  • Satu botol herbal tetes berisi 12 ml

Harganya hanya Rp. 335.000

Occulus Vit

Mari kita simak keunggulan dan komposisi apa saja yang ada pada herbal ini.

Komposisi Utama :

  • Kitolod

Tumbuhan ini asli amerika ini kadang tidak begitu dipedulikan, padahal di dalamnya sudah banyak khasiat yang sejak dahulu sudah di yakini  dapat menyembuhkan berbagai keluhan mata. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli herbal kitolod merupakan tanaman yang memiliki mandaat untuk mengobati mata minus.

Nama ilmiah dari tumbuhan ini adalah Isotoma Longiflora  atau Laurentina longiflora.  Tanaman ini memiliki tangkai bunga yang cukup panjang, sehingga tidak heran jika dijuluki longiflora. Mahkota bunga kitolod berbentuk bintang. 

 tanaman kitolod yang dapat mengobati gangguan mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, dan gangguan mata lainnya. Hal ini dapat dilihat dari kandungan kimia didalamnya, seperti alkoid, saponin, flavonoid dan felifenol. Pada getahnya mengandung racun namun pada bagian lain mengandung zat antiradang(antiflamasi), antikanker (antineoplasmik) serta menghilangkan nyeri dan menghentikan penadarahan. Kitolod merupakan merupakan tanaman semak yang mempunyai tangkai bunga yang panjang, dan mahkotanya berbentuk bintang berwarna putih bersih.
 
Tanaman yang termasuk famili Campanuaceae ini berasal dari Hindia Barat. Hati-hati dengan getah kitolod yang berwarna putih karena mengandung racun. Kitolod biasanya tumbuh di dataran tinggi yang dingin meskipun dapat juga tumbuh di dataran rendah. Pada dataran rendah tanaman kitolod tidak dapat tumbuh dengan sempurna, yaitu pada daunnya tidak setebal daun yang tumbuh di dataran tinggi. Atau tanaman kitolod juga dapat tumbuh di daerah teduh dan basah seperti, di rawa-rawa, pinggiran saluran air sawah, dan pada dinding selokan pun bisa tumbuh. Banyak sekali khasiat dari tanaman kitolod ini, salah satunya adalah untuk dijadikan sebagai obat mata.
 
Peran mata tentu sangatlah penting bagi kehidupan kita. Karena mata merupakan organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Dan apabila mata kita sudah dalam keadaan sakit seperti kelelahan, mata merah, minus, ataupun yang lainnya. Banyak sekali cara untuk menyembuhkan mata, tapi tahukah anda masih ada cara tradisional yang dapat menyembuhkan mata, salah satunya adalah dengan menggunakan bunga kitolod.
 
 

Orang Juga Mencari: